SURAT BALASAN ADIK-ADIK TULANG BAWANG BARAT DARI KEGIATAN PACK YOUR SPIRIT 2013


Sebelumnya aku sempat posting di blogku tentang kegiatan Pack Your Spirit yang diinisiasi Gerakan Indonesia Menyala untuk men’support’ kegiatan para Pengajar Muda Indonesia Mengajar di daerah-daerah terpencil yang ada di Indonesia dengan cara mengirimkan buku-buku bacaan dan buku-buku pelajaran untuk bahan ajar dan media baca murid-murid sekolah di daerah penempatan para Pengajar Muda. Dari kegiatan itu aku mendapat surat balasan dari anak-anak SD yang aku kirimi buku lewat kegiatan tersebut. Isinya ucapan terimakasih dan salam hangat dari mereka. Sebenarnya udah lama pengen posting surat-surat balasan dari adik-adik disana dan sekarang akhirnya sempat 😀

Saat kegiatan Pack Your Spirit waktu itu, ada beberapa daerah tujuan pengiriman yang ditempati oleh para Pengajar Muda dari Gerakan Indonesia Mengajar. Karena aku dari Lampung, jadi aku senang menujukan kiriman buku-bukunya untuk adik-adik sekolah dasar yang ada di Tulang Bawang Barat, Lampung. Awalnya aku tidak tahu kalau bakal ada surat balasan dari mereka. Jadi surat balasan ini kejutan yang menyenangkan buatku. Jujur aku antusias banget baca satu persatu tulisan tangan adik-adik. Senang rasanya kalau bisa bermanfaat untuk adik-adik disana. Walaupun kita belum pernah ketemu, semoga buku-buku dari sumbangan para relawan bermanfaat ya disana & semoga ada kesempatan untuk kesana 😀

PM 7PM 4PM 5PM 6PM 8PM 9PM 10PM 11PM 3 copy

Tinggalkan komentar